Skip to main content

My Love Life 4

Ehehe~ masih ada lagi ;)

Ini yang ke-4 ya! Sebut saja dia Jo! Awal-awalnya ku cuma penasaran dari awal mpls loh~ aku lihat sekeliling tuh terus liat dia dan mikir "waw putih sekali dan sipit, tapi pendiem juga~". Bahkan pas ngumpul di satu kelas, dia ada disamping terus >w< ohoho~ Terus ku juga mulai main bareng sama dia bertiga with Rere. Dan dapet nomor wa nya :v wkwk. Pas aku chat tuh, dia cuek banget gils~ cuma bales singkat atau ga cuman ngeread :'3 sedih... aku mulai suka tuh sama dia pas kelas 10 semester 2. Tiap hari mata ku nyari nyari dia wkwk. Nah sekarang dah kelas 11, kita makin akrab di chat tapi kalau ketemu disekolah pastinya malu malu :v. Hal sepele yang dia lakukan itu keliatan imut di mata aku. Pas seangkot pun, aku kesenengan banget sampe salting ><. Menurut ku, dia laki laki terimut yang pernah ku kenal selain si Panda wkwk, dia tuh pemalu banget, jadinya kebanyakan diem, terus dia tuh kalau dah kenal deket pastinya seru tapi sayangnya masih malu malu kalau ketemu langsung wkwkwk. Lalu, ketika dia senyum atau ketawa sedikit, mukanya tuh imut banget, pake banget banget banget. Sekarang pun dia jadi sahabat ku :) I like him a lot tho.

Comments

Popular posts from this blog

Razor and Panda

Halo lagi... Kali ini cerita tentang my online bestfriend name razor and panda... Not they real name tho... Jadiiii giniii.... pas kelas 9 semester 2 ku mulai coba ikut ikutan grup LINE Square namanya Anime apa lah itu, dah g inget.... pokok e isinya orang orang wibu. Disitu aku kenalan ma 2 orang dengan nickname Razor dan Panda. Jadi mereka berdua tuh sahabatan di sekolah, dan mereka orang Surabaya. Mereka berdua tuh orangnya humoris, weird, & a lil bit CrAzY. So... semakin lama ku semakin akrab with both of them. And I... mulai suka salah satunya.. Razor.. yak dia..  he's cute, nice, always listen to my curhatan...but.. tiba tiba dia ngilang.. ntah kemana.. banyak sibuknya.. I miss him.. dan disaat dia banyak ngilang.. Panda.. ya.. panda.. dia yang always there for me when I need some companion.. and kita mulai saling suka.. dan jadian.. tapi pas jadian tiba tiba si razor balik lagi :(( and he said he like me :(( it hurts so much :(( kenapa ya kayak gini, disaat kusuka ba...

My Love Life 2

Hai hai~ Bagian 2 nih~ Nah, gada yang baca ini ye kan, tapi tetep pengen ngetik aja, pengen curhat terus terusan,, ternyata seru juga curhat disini ehehe ><. So yang ini tentang orang kedua yang ku cinta, dan termasuk pacar pertama ku juga. sebelumnya aku ada upload yang Razor dan Panda kan? nah ini si Panda nih :) aku jadian sama Panda. aku pertama kali pacaran tuh LDR (Long Distance Relationship) -an. Jakarta-Surabaya. dan cuma bertahan 3 bulan.. ya setelah ku memilih bertahan sama Panda daripada balik suka ke Razor.. aku jadi cinta banget ke Panda.. tapi tanpa sadar aku nyakitin dia. aku punya sifat yang terlalu frontal dan terlalu jujur. Aku juga orangnya gatau apa apa, aku gatau apa yang bisa nyakitin orang, dan aku gatau pacar tuh apa, yang ku tau.. Pacar itu seseorang yang spesial di hati kita. Aku sering baca di sosmed kalau kita harus saling jujur sama pasangan kita, tanpa ada yang di rahasiakan. Makanya aku selalu cerita apa aja ke Panda.. dan aku juga cerita tentang ...

My Art Teacher

Art Teacher~ Dari tadi aku ngetik mulu yak, dalam satu hari dah upload banyak '3' ehehe~ Cerita yang ini tentang guru seni aku yang sebelumnya aku sebut di cerita lain kalau aku deket sama 1 guru. Sekarang ku ceritain ya. Namanya Pak Wena. Dia guru seni ku yang sekarang sudah ngga ngajar lagi disekolah... Aku menganggap ia ayah ku. Aku ga pernah deket banget sama ayahku dirumah. Dan pak Wena sama aku tuh dah deket banget kayak ayah dan anak XD ehehe~ Ia selalu support karya karya aku, mendengar cerita cerita aku dan memberi saran juga. Ia juga mengajak ku ke mall jalan jalan cuma liat liat, lalu mentraktir ku ke cafe yang unik sambil cerita cerita. Hampir tiap hari kita pulang bareng juga. Ia juga pernah mengajak ku ikut foto malem malem di sekolah bersama kaka kelas lainnya untuk melihat ada penampakan atau ngga. Salah sih kita ngelakuin gitu, but it was fun ^^. Tetapi.. saat ku naik kelas 11.. dia resign :( aku sedih banget pas pak wena bilang ke aku kalau ia mau resign k...