Love eh?... Mungkin pertama kalinya ku ngerasain kayak pacaran itu sama yang ini... Sampai sekarang juga sih... Sebut saja dia Ayay :v Sebelumnya aku ga pernah nyadar kalau ada Ayay disekolah ini wkwkwk, aku baru nyadar pas ujian akhir kalau ngga salah, pas kelas MM di campur sama TKJ. Awalnya juga cuma saling simpen nomor wa doang wkwk. Eh gara gara aku komenin statusnya malah jadi panjang chattannya, isinya pun aku diceramahin dia habis habisan :'3. Tapi lama kelamaan aku jadiin dia tempat curhat, dan dia banyak kasih aku saran dan lain lain. Lama lama aku kesemsem sama kepribadiannya yang lumayan apa ya,, gatau ah, malu >///< Kita juga cuma deket di chat. Lalu pertama kalinya aku ngobrol langsung sama dia tuh, pas aku dirumah sendirian. Aku ngajakin dia main, dan jadinya main dirumah dia :) Aku deg deg-an banget pas dirumah dia >< We hug AAAHHH >< Well the point is sekarang aku dah deket banget sama dia, and ofc we like each other~ even my mom told...